00:00 PROJECT - STORY FROM THE ONE


Jawaban paling singkat yang saya dapatkan dari pertanyaan di 00:00 Project ini adalah dari pemilik blog Kubikel Romance, Mbak Sulis. Saya perlu bertanya sekali lagi untuk memastikan siapa yang akan menjadi orang tersayang di itinerary singkat ini.
Jika mempunyai satu kesempatan menghabiskan waktu dengan orang tersayang maka yang akan aku lakukan adalah meminta dia menceritakan dua cerita kepadaku. Cerita pertama tentang hal terbaik yang pernah dia lakukan dan cerita kedua sebaliknya, hal terburuk yang pernah dia lakukan dan dia sesali seumur hidup.

He has no name. Setidaknya sampai sekarang. Jawaban tersebut menyimpan harapan jika suatu hari nanti Mbak Sulis bisa menemukan si he has no name itu dan mengobrol seru hingga tengah malam. Entah karena Mbak Sulis ini memang suka baca romance, pemilik blog yang ada kata-kata romance, tapi jawaban yang ia berikan berkesan romantis saat saya membacanya. Dan tentu saja saat menulis bagian Mbak Sulis ini saya semangat sekali, karena well, romance, I write it into a novel. Saya merupakan si hopeless romantic yang suka mengkhayal bakal punya laki-laki yang saya tuliskan di novel-novel itu. 

Dan rencana satu hari mengobrol dengan laki-laki yang tidak malu menceritakan hal terburuk yang pernah dia lakukan, penyesalan yang ada di hidupnya tanpa pakai drama yang berlebihan adalah mimpi juga untuk saya. Berkaca dari apa yang kedua orang tua saya miliki, mereka bisa mengobrol dari hati ke hati tanpa gengsi, tanpa merasa perlu menutup-nutupi, tanpa merasa bahwa menunjukkan keburukan akan membuat yang lainnya tak nyaman mungkin adalah relationship goal bagi semua orang.

Jadi, tulisan terakhir dari 00:00 Project ini akan saya dedikasikan untuk Mbak Sulis yang sudah membuat saya dan mungkin yang membaca jadi sendu dan ingin punya laki-laki yang bisa diajak ngobrol seharian sambil jalan-jalan mutar-mutar kota, mungkin?

Dan sebenarnya jawaban Mbak Sulis ini adalah tema besar dari tulisan saya di 00:00, a little bit spoiler but I thought it won’t hurt anybody, no?


***

Seperti yang sudah saya janjikan, akan ada giveaway di penghujung acara 00:00 Project ini.
Hadiahnya adalah 1 buku 00:00 yang akan diberikan secara gratis untuk yang sudah langganan newsletter ardeliakarisa.com.

Untuk yang sudah langganan, bisa jawab pertanyaan di bawah ini:


Jawabnya di kolom komentar ya.

Formatnya:
alamat-email-kamu@blabla.com | Nama Kamu
Jawaban kamu

Contoh:
ardelia.karisa@hotmail.com | Ardelia
I'd spend it with my 3some partners, Baekhyun and Seung Hoon.

Pemenangnya akan saya pilih secara random dan nanti bakal saya umumkan di tulisan Epilog yang bakal dimuat besok jam 5 sore. Good luck! Jangan lupa subscribe dulu buat langganan newsletter-nya. *wink*

12 comments:

  1. Fitra.aulianty@gmail.com | Fitra Aulianty
    I'd spend it with Mr. B. Seseorang yang percaya sepenuhnya pada aku, sekaligus yang bisa menghargai aku tanpa embel-embel apa pun. Juga bisa bikin aku sedikit 'terobati'.
    Seseorang yang akhir-akhir ini bikin aku lebih merasa ada dan percaya tidak semua orang hanya numpang lewat saja :') Just hope we have this last 00:00 together *maapkanenglishkacau:")

    ReplyDelete
  2. nasharie88@gmail.com | Sharie

    I'd spend it with everyone who I love. Saya akan mengumpulkan kedua orang tua saya, kedua adik laki-laki saya, keponakan saya yang masih berusia 5 thn, sahabat-sahabat saya dari SD - sekarang, dan someone (entah mas pacal/suami). Saya akan berkumpul dengan mereka mungkin dengan dinner atau "bakar-bakar" party di outdoor. Saya terlalu maruk?? whatever. Yang penting saya berada disekeliling orang yang saya sayangi dan menghabiskan waktu saya dengan mereka untuk terakhir kalinya, dan itu membuat saya bahagia. Saya juga akan mengucapkan kalau saya sayang mereka semua, dan memeluk mereka semua satu per satu. Karena saya termasuk orang yang gengsi menunjukan rasa sayang saya kepada orang yang saya sayangi. Nyokap pernah bilang kalo saya ini termasuk orang yang sangat cuek. Bahkan sahabat saya menjuluki saya sebagai "karang es" yang menyebabkan Titanic tenggelam. hahaha ada-ada saja kan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf kak, tadi saya delete satu, coz tadi pas pertama jawab gak nongol. dikirain gak berhasil. eh, taunya malah double.xixixi...
      gak apa-apa kan kak? :D

      Delete
    2. No problem. Thank you for participating and good luck!

      Delete
  3. kitty.wibisono@gmail.com | Kitty
    I'd spend it with my little family: my gorgeous hubby and my two wonderful kiddos! Yup! There's nothing more I want in this live rather than spending most of my time with them.

    The reason: simply because I can't live without them

    ReplyDelete
  4. bintangpermata45@gmail.com | Bintang P. A

    I'll spend my time with those who love me.
    Kenapa?
    Karena, hidup akan menjadi lebih indah jika bersama orang-orang yang menyayangi dan mencintai keberadaan kita.
    Salah satunya kamu.. Iya, kamu :))

    ReplyDelete
  5. shinra2588@yahoo.com | Eni Lestari

    I'd spend it with Mr. P. alasannya simpel saja, dia orang yang saya taksir, semacam cinta sepihak saya. ada beberapa hal yang pengin saya tanya ke dia. sayang, saya gak bisa ketemu dia lagi. karena itu, kalau waktu yang saya punya cuma sampai jam 12 malam, saya pengin menghabiskan waktu sama dia. jujur, saya gak pengin menyesal dengan tidak mengungkapkan perasaan saya ke dia. at least, dia tahu kalo selama ini ada seseorang yang diam2 memerhatikannya :')

    ReplyDelete
  6. evadina13@gmail.com | Eva Dina

    I'd spend it with Mr.A, pria berlesung pipi yang selalu membuatku jatuh hati. Tiga tahun menjalin hubungan dengannya, tapi kami jarang berjumpa karena jarak menjadi kendala. Aku akan mengajaknya ke tempat favorit kami; Pantai Senggigi di sore hari. Tentu akan sangat menyenangkan jika aku dan dia duduk bersama menatap surya yang berwarna jingga. Sambil menggenggam erat tangannya, akan kukatakan, "Dicintai seseorang akan membuat kita memiliki kekuatan, sedangkan mencintai seseorang akan membuat kita memiliki keberanian. Selama bersamamu aku memiliki keduanya. Aku memiliki kekuatan karena kamu mencintaiku dan aku memiliki keberanian karena aku mencintaimu."

    ReplyDelete
  7. anantaprama@yahoo.co.id | Putri Pramaa
    Ada 23 anak yang ingin kuajak bersama sampai pukul 00:00. Sebenarnya aku sudah sering banget cerita ini di giveaway-giveaway maupun ke banyak orang. Tapi masih nggak pernah bosan untuk cerita.23 orang itu adalah teman semasa SMPku. Bersama mereka aku merasa bahwa aku diminta untuk selalu bertindak positif. Merek mengajarkan tentang kebersamaan. Sebenarnya, sekarang kami tidak pernah berkumpul secar lengkap, hanya saja berkumpul bersama sebagian saja sudah membuatku begitu bahagia. Jadi, biarkan aku bersama mereka secara lengkap hingga pukul 00:00. Aku benar-benar merindukan mereka. :')

    ReplyDelete
  8. estiyuliastri@gmail.com | esti
    I'd spend it with my best teacher, yes. Mom.
    Aku ingin memeluk dan menggenggam tangannya erat, menjadi pendengar yg baik untuknya. dan ku minta beliau menceritakan segalanya... keluh kesahnya, bagaimana suka duka menjadi seorang ibu, apa yg paling membuat ibu bangga/senang serta apa yg paling membuat ibu sedih selama ini. Karna aku merasa belum menjadi anak yg baik. Love u mom :')

    ReplyDelete
  9. triwahyuni.irawan3@gmail.com | Tri
    I'd spend it with my parents of course. Saya tahu, cinta saya mungkin kalah besar dengan kasih sayang mereka terhadap saya namun jika ada orang yang ingin 'saya bersama dengannya sampai akhir' tentu mereka adalah orang tua saya. Mereka mampu bersama saya sampai penghujung waktu, lalu kenapa saya tidak berbuat demikian juga? Alasan saya untuk hidup, alasan saya untuk jatuh cinta, alasan saya menggapai apa pun di dunia ini; my beloved Mom and Dad ({})

    ReplyDelete
  10. shafrida.alandrian@gmail.com | Pida Alandrian

    Jika mempunyai satu kesempatan menghabiskan waktu dengan orang tersayang maka yang akan aku lakukan adalah dengan membuat kenangan bersama dengan berkumpul bersama-sama, menghabiskan waktu yg tersisa melalui orang-orang terdekat kami, seperti keluarga, teman, sahabat dll. Lalu aku akan mengabadikannya melalui Video.

    ReplyDelete