00:00 PROJECT - EPILOGUE


Tadinya saya mau cerita panjang tentang bla bla bla di akhir episode 00:00 Project ini. Tapi akhirnya saya memutuskan untuk menjawab pertanyaan yang sama dengan keempat narasumber saya yang begitu baik hati karena mau direpoti--sekali lagi terima kasih!

Jika saya punya satu hari yang akan berakhir pada pukul 00:00 untuk dihabiskan, saya akan menghabiskannya untuk diri saya sendiri. Pampering di salon, ke toko buku, shopping di pusat perbelanjaan, ke kafe langganan untuk menyesap kopi, dan mungkin saya akan masuk ke kamar dan internetan.

Bukannya saya tidak punya orang kesayangan, tapi untuk saat ini saya sedang sayang-sayangnya dengan diri saya sendiri. Untungnya sih bisa. Untungnya. Jadi, saya ingin mengajak diri saya ini untuk berdamai dan menghabiskan waktu bersama.

So yup, I think that's all. Sebelumnya saya mau minta maaf karena telat posting ya. Saya bingung nentuin yang menang siapa--elah Li, gaya amat.


Selamat ya Mbak Kitty!
Tunggu e-mail konfirmasi dari saya ya.

Untuk yang sudah ikut berpartisipasi terima kasih sekali karena sudah meramaikan giveaway 00:00 Project. Dan kalau masih mau berburu 00:00 gratis bisa ikutan giveaway di Blog Tour 00:00 ini:


Bocoran hadiah giveaway blog tour yang bakal dibuka besok oleh Mbak Rizky Mirgawati itu nggak cuma buku 00:00 aja. Ada juga buku 17:17 karya Mbak Sheva dan 11:11 karya Mbak Lucia Priandarini. Excited much? 

2 comments:

  1. Wuaaaahhhh.... Serius nih aku yg menang?! 😍
    Kyaaa~~~ Hontou ni arigatou! Merci beaucoup! 😘 gak sabar pengen baca novel ini!

    Buat yang lain.... Jangan kecewa ya! Ikutin aja terus blogtournya! Where there is a will, there is a way!

    Once again, thank u so much Ardelia 😘

    Sukses terus dalam berkarya dan semoga bukunya laris manis di pasaran ya 😉

    ReplyDelete