January 24, 2016

GOD BLESS 2016

Mari mengawali membaca kali ini dengan bersyukur:

source: unknown


I know it's kinda late, but:


HAPPY NEW YEAR!

Sudah sebulan lebih saya absen menulis blog. Padahal saya bertekad setidaknya satu minggu sekali saya mengisi buku harian online ini. Tapi saya punya beberapa alasan yang cukup masuk akal:

  1. Selama sebulan ini saya sedang mengerjakan naskah yang semoga jadi diterbitkan di bulan Maret. Jika saya sudah dapat kepastian dari editor dan penerbit tentu saya akan sedikit kasih sneak peek tentang naskah tersebut. Doakan saja semua lancar.
  2. Saya sedang hectic sekali karena dikejar oleh deadline naskah, paper untuk ujian akhir, dan episode Friends. Percayalah, Friends adalah adiksi yang luar biasa kuat bagi siapapun yang menontonnya.
  3. Saya juga sedang di tengah-tengah aktivitas merefleksi apa yang sudah saya lakukan di 2015 dan apa sambutan saya pada tahun 2016 yang sekarang belum genap sebulan ini.

Cukup masuk akal untuk menjadi alasan kan, ya?

By the way, di awal tahun ini saya mengawalinya dengan cukup baik dan penuh dengan syukur. Dan di tahun 2016 ini, saya akhirnya sadar bahwa 'jujur dengan diri sendiri' bukan hal yang mudah. Berkali-kali saya berkilah pada diri saya sendiri, berkali-kali saya juga merasakan hidup saya miserable.

Jadi, mengawali tahun ini, saya bersyukur karena diberikan keberanian untuk jujur pada diri sendiri yang ternyata merupakan jelmaan dari pintu kemana saja milik Doraemon. 

God bless 2016 for all of us!

No comments:

Post a Comment